NOAH: Akhirnya Terpilih "Jika Engkau"

Kompas.com - 09/04/2013, 21:28 WIB
EditorAti Kamil

BOGOR, KOMPAS.com — Hampir setiap lagu dalam album Seperti Seharusnya milik band NOAH memiliki kekuatan untuk menjadi single. Namun, lagu "Jika Engkau" akhirnya dipilih oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) untuk dibikinkan klip video.

"Ini memang berubah-berubah (pilihannya). Setelah persaingan ketat untuk single ketiga, berdasarkan rapat (NOAH bersama pihak perusahaan rekaman Musica Studios) dan survei, akhirnya terpilihlah 'Jika Engkau'," ungkap Ariel dalam wawancara di lokasi shooting klip video lagu "Jika Engkau", di Rumah Cibedug, Cibedug Tengah, Desa Nagrak, Sukaraja, Bogor Utara, Jawa Barat, Selasa (9/4/2013).

Survei yang dimaksud Ariel adalah survei yang dilakukan melalui Twitter, mengenai lagu apa, sesudah "Separuh Aku" dan "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", dari album Seperti Seharusnya, yang paling diminati oleh para follower akun NOAH untuk didengarkan lewat siaran radio dan yang paling diinginkan untuk dibikinkan klip video. 

Sesudah mengeluarkan tiga klip video, untuk lagu-lagu "Separuh Aku", "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", dan "Jika Engkau", NOAH berencana merilis dua klip video lagi dalam waktu dekat. "Jadi terakhir masih tergantung, sejauh ini rencananya lima," ujar Ariel.

Dua klip video itu akan dibikin sebelum Idul Fitri tahun ini. "Kami memang mau habisin sekarang, sebelum Lebaran," kata Uki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.