Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Akan Kenakan Gaun Pengantin Karya Jane Packham?

Kompas.com - 10/04/2013, 12:11 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Di internet, 8 April 2013 malam, beredar spekulasi bahwa vokalis Adele (24) akan mengenakan gaun karya perancang fashion Inggris Jenny Packham dalam pernikahannya nanti.

Spekulasi itu muncul karena Adele memilih mengenakan busana-busana yang didesain oleh Packham pada sejumlah acara--yang terakhir Academy Awards 2013. "Adele telah menetapkan hatinya untuk Jenny Packham dan ingin sekali segalanya dimulai," tutur seorang sumber kabar.

Packham, yang merupakan perancang kesayangan Catherine Elizabeth "Kate" Middleton, telah menolak untuk memberi tanggapan mengenai kemungkinan ia dengan Adele bekerja sama.

Adele telah memberi konfirmasi bahwa ia sudah bertunangan dengan penyelenggara acara-acara amal Simon Konecki, ayah dari putra pertamanya, Angelo. Namun, para sumber kabar dari kalangan dekat sang bintang baru-baru ini menyatakan bahwa Adele sedang merencanakan sebuah upacara pernikahan tahun ini juga.

Kepada US Weekly mereka mengatakan, "Ia sekarang sedang merencanakan sebuah upacara (pernikahan) untuk akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini. Ia telah merencanakannya untuk sementara waktu dan sangat terlibat."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com