Janji Shena Jika Jadi Juara X Factor Indonesia

Kompas.com - 10/04/2013, 21:09 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu finalis kontes nyanyi X Factor Indonesia Shena Malsiana berhasil masuk ke Babak Enam Besar. Ia pun berjanji, jika menjadi nomor satu dalam ajang tersebut, ia akan menceburkan dirinya ke kolam.

"Mau nyebur kolam di hotel aja. Tapi, nyebur kolam Bundaran HI juga seru tuh kayaknya," kata Shena, yang berkunjung ke kantor Redaksi Tribunnews.com, kawasan Palmerah, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Shena juga bernadzar, ingin berbagi kepada sesama lewat sebuah yayasan.

Untuk menjadi juara, aku Shena, ia berusaha dan berdoa. "Aku sudah dibilangin sama Mama dan Papa, do the best. Tahajud aja, doa aja. Usaha itu, dari 13 Besar sudah dilakukan. Masuk 13 Besar saja sudah senang banget, apalagi jadi juara," katanya lagi.

Usai kompetisi, Shena ingin meneruskan pendidikannya dulu. Namun, terlepas menjadi juara atau tidak, wanita yang menggemari musik jazz ini ingin tetap berkarier dalam industri musik Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.