Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ario Bayu Bangun "Chemistry" dengan Kellan Lutz

Kompas.com - 10/04/2013, 21:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ario Bayu mengaku tak punya banyak waktu untuk mengenal lebih jauh bintang Hollywood yang terkenal di film Twilight Saga, Kellan Lutz. Meskipun begitu, Ario bisa langsung menyatukan chemistry saat keduanya terlibat akting dalam film Java Heat.

"Ini ruang profesional yang baru, justru ini challenge-nya. Kami dikasih waktu tiga hari untuk ngobrol-ngobrol, reading sebentar, habis itu sudah. Saya lihatnya secara profesional saja, memang dia big star-nya di Hollywood," kata Ario dalam wawancara usai press screening Java Heat, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Meski demikian, demi kesuksesan pengambilan gambar yang dipimpin sutradara Connor Allyn, di setiap adegannya Ario berusaha memainkan karakternya semaksimal mungkin untuk mengimbagi akting Kellan.

"Saya harus mainin peran sebagai Hasyim dan dia sebagai Jake, karena kalau enggak saya enggak akan bisa bekerja dengan baik," jelas Ario.

Sebagai lawan mainnya, Ario mengaku banyak belajar dari Kellan. "Kami lebih mementingkan koridornya untuk film. Kellan di sini juga sudah enggak pernah tanya yang gimana, dia juga punya inteligensi tinggi. Terus dia orangnya tuh energik banget, tapi sayangnya sudah enggak keep in touch, dia mugkin sibuk di sana, saya juga sibuk di sini," tuntas Ario.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com