Lidya Kandau Hanya Ingin Bercerai

Kompas.com - 11/04/2013, 12:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Belum diketahui penyebab Lidya Kandau (50) mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Jamal Mirdad (52) ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 8 Maret 2013 lalu.

Perkawinan yang telah dibangun 26 tahun itu kini terancam bubar.

Matius Samiadji, Humas PN Jakarta Selatan, tidak bersedia menjelaskan hal-hal apa yang membuat rumah tangga Lidya dan Jamal menjadi goyah. "Tidak bisa dijelaskan," kata Matius seperti dikutip wartakota.com, Kamis (11/4/2013).

Meski begitu, Matius memastikan, ada persoalan rumah tangga yang tidak bisa diselesaikan Lidya dan Jamal, hingga kemudian minta dimediasikan oleh pengadilan. "Yang jelas ada masalah rumah tangga," ujar Matius.

Dalam permohonan cerainya itu, lanjut Matius, Lidya hanya ingin mengakhiri perkawinannya dengan Jamal."Tidak ada masalah lainnya. Hanya soal perceraian saja," kata Matius.

Sidang pertama perkara itu akan digelar pada 18 April 2013.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.