Matt Damon-Michael Douglas Berciuman, Ben Affleck Cemburu

Kompas.com - 11/04/2013, 14:54 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ben Affleck (40) mengaku cemburu karena sobatnya, Matt Damon (42), berciuman bibir dengan Michael Douglas (68).

Tapi, tentu saja, itu hanya canda lelaki yang beristri aktris Jennifer Garner dan punya tiga anak ini. Selain itu, Damon dan Douglas pun berciuman bibir hanya dalam adegan film televisi baru mereka, Behind the Candelabra.

"Agak cemburu, agak cemburu," canda sutradara dan pemeran film Argo ini kepada E! News, di sela kesibukannya dalam acara pemutaran perdana film barunya, To The Wonder, di Pacific Design Center, West Hollywood, California (AS), Selasa (9/4/2013) waktu setempat.

"Adegan itu membuat saya 'panas'. Anda tahu, saya merasakan iri hati. Saya tak tahan," lanjut Affleck, masih dalam canda. "Saya menonton Behind the Candelabra. Saya tidak tahu lagi tentang (hubungan) hetero (antar lawan jenis)," imbuh Affleck.

Istri Douglas, aktris Catherine Zeta-Jones, sebelum ini mengakui pula bahwa ia juga cemburu karena sang suami berciuman dengan Damon dalam film tersebut. Dalam film itu, Douglas berperan sebagai pemain piano flamboyan Liberace, sedangkan Damon sebagai Scott Thorson, kekasih Liberace, yang jauh lebih muda dari Liberace.

"Anda tahu, jika suami saya berciuman dengan orang lain, biarlah itu dengan Matt Damon," tutur Zeta-Jones. "Saya tak pernah menciumnya (Damon). Saya sangat cemburu," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.