Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telinga Berdarah, Bule Wanita Tewas Misterius

Kompas.com - 12/04/2013, 16:43 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR.KOMPAS.com - Seorang wanita warga negara asing tanpa identitas tewas secara misterius setelah mengeluarkan darah dari telinganya. Dia meninggal di Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar, Kamis (11/4/2013).

Wanita paruh baya ini ditemukan oleh dua orang warga tergeletak sekarat di tengah jalan di kawasan Ungasan, Kuta Selatan, Rabu (10/4/2013) malam. Saat itu, dia masih hidup meski tak sadarkan diri.

"Korban pada saat ditemukan masih dalam keadaan bernafas dengan kepala bagian belakang berdarah yang bersumber dari lubang telinga korban. Namun, korban tidak sadarkan diri," ujar Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Panji Pratistha Wijaya, Jumat (12/4/2013).

Saat itu, korban tidak mengenakan BH dan celana dalam, hanya menggunakan pakaian baju warna merah muda corak bunga. Wanita yang diperkirakan berumur sekitar 50 tahun ini juga tak membawa kartu identitas apapun.

Setelah dibawa ke RS dan sempat mendapat perawatan, wanita malang tersebut menghembuskan nafas terakhir pada Kamis pagi, sekitar pukul 08.30 Wita. Pihak RSUP Sanglah masih melakukan visum untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

Sampai saat ini, jenazah korban masih tersimpan di kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. Polisi pun belum bisa mengidentifikasi asal usulnya.

Saat ini, polisi sedang berusaha mencari identitasnya dengan menyisir hotel dan vila di sekitar lokasi wanita tersebut pertama kali ditemukan. Polisi juga berusaha menghubungi beberapa konsulat negara asing yang ada di Bali, namun belum membuahkan hasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com