Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah dan Kemewahan Seorang Mariah Carey

Kompas.com - 12/04/2013, 18:11 WIB

KOMPAS.com - Tiap kali mengingat Mariah Carey, sepintas nuansa kemewahan dan glamor akan melintas dalam pikiran kita. Mewah dan glamor seperti berbalut menyatu dalam musik, gaya, dan tentu saja, rumah sang pelantun Touch My Body dan When You Believe ini. 

Tentu, tak berlebihan menyatakan kedua hal itu pada Mariah Carey, terutama ketika "mengunjungi" ruang tamu mewah di rumahnya di New York. Karena di sinilah, Anda akan melihat sebuah ruangan yang benar-benar disampirkan dengan nuansa warna emas dan motif cetak "si raja hutan" yang merefleksikan kepribadian pelantun Hero itu.

Dengan dinding berkelir warna krem dan furnitur bernuansa putih, padanan ini semakin berkilau oleh gorden berwarna emas. Efek yang muncul, ruangan ini menjadi oase paling cocok untuk sang diva. Sementara kursi berlapis motif harimau di dalamnya memberi "percikan kecil" di antara warna latar yang netral.

Paduan antara kemewahan dan glamor dari permainan warna ruang dan furnitur menjadikan ruangan ini sangat kaya tekstur, dan menjadikan ruangan ini nyaman untuk bersantai melepas kesibukan sang diva musik pop tersebut. Anda terinspirasi menampilkan suasana ini?

Baca juga: Bukan Olah Photoshop, Inilah Gedung Paling Aneh di Dunia!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com