Arthurs Day, dMasiv Janjikan Ajak Penggemarnya ke Irlandia

Kompas.com - 12/04/2013, 19:32 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Band d'Masiv berjanji akan mengajak dua Masivers, penggemar d'Masiv, ke ajang Guinness Live Arthur's Day, di Dublin, Irlandia, September 2013, jika grup ini terpilih tampil di ajang tersebut. D'Masive kini tengah bersaing dengan /rif, Netral, dan J-Rock untuk memperebutkan satu-satunya tiket dari Indonesia.

"Kami menawarkan dua orang yang beruntung memilih d'Masiv akan diajak pergi ke sana. Itu yang membedakan kami dari band lain," kata pemetik gitar Nurul Damar Ramadan atau Rama dalam wawancara di redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (11/4/2013). Rama ditemani Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall atau Kiki (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum).

Guinness Live Arthur Day adalah perayaan 48 jam live music dunia yang menampilkan artis dan grup musik ternama di dunia. Indonesia hanya mendapat jatah satu tiket. Grup band terpilih adalah mereka yang mendapat suara terbanyak dari masyarakat Indonesia. Mereka yang ingin mem-vote d'Masiv dapat melihat detailnya di www.dmasiveonlie.com.

 

Demi tampil di ajang internasional ini, d'Masiv menyosialisasikan voting pada para Masiver dalam tur 11 kota  yang meliputi Jakarta, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bekasi, Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung, Manado, dan Tangerang.

"Kami juga selalu bikin quiz untuk free pass untuk nonton d'Masiv main," lanjutnya.

Rama mengingatkan para Masivers untuk tidak melewatkan kesempatan terbang bersama ke Dublin. "Penutupan voting 21 Juni 2013, di Manado. Baru dihitung suaranya. Caranya masuk ke Facebook, terus masuk ke (laman) Guinness, atau lihat detailnya dmasivonline," terang Rama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.