Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shena Malsiana, Kamu Jago Nyanyi dan Aransemen Musik

Kompas.com - 13/04/2013, 01:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Shena Malsiana diprediksi para juri selain jago menyanyi juga jago memproduseri musik. Penilaian ini muncul usai Shena menyanyikan lagu No One yang dipopulerkan Alicia Keys. Tapi, Shena 'mengutak-atik' aransemen lagu ini menjadi lebih kalem dari versi aslinya.

Juri X Factor Indonesia Ahmad Dhani sampai tak bisa mengomentari Shena. "Saya bingung harus komentar apa. Bagus," ujar Dhani dalam Gala show X Factor Indonesia di Jakarta, Sabtu (13/4/20113) dinihari.

Bebi Romeo yang biasanya pedas juga tak bisa berkomentar. "Saya juga no comment selain bagus," ujar Bebi. Anggun C Sasmi mengatakan, Indonesia butuh seorang Shena. Selain jago bernyanyi, dia juga memiliki kecerdasan dalam bernyanyi.

Anggun pun kemudian bertanya siapa yang mengaransemen lagu ini. Rosa yang menjadi mentor langsung menyebut Shena sendiri yang mengaransemen lagu ini. "Selain jago menyanyi, kamu juga berbakat menjadi produser," ujar Bebi Romeo.

Rosa berharap Shena lolos. "Shena, nyanyinya romantis banget.Aku berharap kamu akan selalu lolos, karena musik Indonesia punya orang pinter. Bukan hanya pinter bernyanyi, tapi pinter membawa diri dan musikmu berkualitas," ujar Rosa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com