Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Belajar Sulap dari Ilusionis Demian

Kompas.com - 15/04/2013, 14:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ilusionis Demian akan unjuk kebolehan ber-magic ria di acara Live Streaming Magicday with Demian yang akan dilangsungkan pada Senin (15/4/2013) pukul 19.00 melalui http://entertainment.kompas.com/live.

Tak hanya itu, Demian juga akan membocorkan sejumlah trik dan mengajarkannya kepada Anda.    

Produser Solid Production Marcel Hartawan mengatakan acara Live Streaming Magicday with Demian akan disajikan secara interaktif di mana viewer (penonton) dan Demian bisa berbincang dan menggali beragam trik sulap.

"Viewer bisa nanya lewat livechating yang kemudian akan dijawab langsung Demian. Dia akan mengajarkan viewer untuk belajar sulap," katanya di Jakarta, Senin (15/4/2013).

Kegiatan yang merupakan kerjasama antara Kompas.com dan Solid Production ini akan tayang selama dua jam, mulai pukul 19.00-21.00 wib.

Dikatakan Marcel, acara livestreaming akan tayang secara rutin setiap Senin di Kompas.com dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu ternama.

Senin (22/4/2013) pekan depan, rencananya akan menghadirkan livestreaming bersama Cornelaia Agata. "Dia akan mengajak bernyanyi dan baca puisi. Setelah itu, akan ada livestreaming dengan gitaris kawakan Ian Antono yang akan ngobrol dan mengajari viewer bermain gitar," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com