Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta-Chacha Pilih Konsep Busana Pengantin ala The Beatles

Kompas.com - 15/04/2013, 16:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk resepsi pernikahannya pada 21 April 2013 nanti di di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, pembawa acara Deddy Mahendra alias Desta bersama calon istrinya, artis peran Natasha Rizki Pradita atau Chacha, sengaja memilih konsep busana pengantin ala grup musik legendaris asal Inggris, The Beatles.

"Kami konsepnya pengin kayak The Beatles, warnanya monochrome-hitam-putih," ujar Desta ditemui di Rumah Butik Joko Sasongko, Jalan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Desta dan Chacha sudah lama memesan busana tersebut kepada perancang Joko Sasongko. "Sudah kemarin-kemarin minta dibikinin. Konsepnya akan ada penyempurnaan lagi, jadi pas resepsi warnanya akan lebih ke hitam putih," ujar Desta.

Konsep tersebut dipilih mereka berdua karena kesukaannya kepada The Beatles. "Kami berdua suka The Beatles, nuansanya memang The Beatles gitu," kata Chacha.

Lain lagi untuk busana akad nikahnya, mereka berdua akan menggunakan pakaian adat Padang. "Buat akad beda lagi, pakai (adat) Padang, warna maroon. Ini dipakai paginya di Masjid Raya Bintaro," ujar Chacha. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com