Desta-Chacha Pilih Konsep Busana Pengantin ala The Beatles

Kompas.com - 15/04/2013, 16:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk resepsi pernikahannya pada 21 April 2013 nanti di di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, pembawa acara Deddy Mahendra alias Desta bersama calon istrinya, artis peran Natasha Rizki Pradita atau Chacha, sengaja memilih konsep busana pengantin ala grup musik legendaris asal Inggris, The Beatles.

"Kami konsepnya pengin kayak The Beatles, warnanya monochrome-hitam-putih," ujar Desta ditemui di Rumah Butik Joko Sasongko, Jalan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Desta dan Chacha sudah lama memesan busana tersebut kepada perancang Joko Sasongko. "Sudah kemarin-kemarin minta dibikinin. Konsepnya akan ada penyempurnaan lagi, jadi pas resepsi warnanya akan lebih ke hitam putih," ujar Desta.

Konsep tersebut dipilih mereka berdua karena kesukaannya kepada The Beatles. "Kami berdua suka The Beatles, nuansanya memang The Beatles gitu," kata Chacha.

Lain lagi untuk busana akad nikahnya, mereka berdua akan menggunakan pakaian adat Padang. "Buat akad beda lagi, pakai (adat) Padang, warna maroon. Ini dipakai paginya di Masjid Raya Bintaro," ujar Chacha. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X