PADI Vakum, Piyu Selingkuh dengan Setia Band

Kompas.com - 15/04/2013, 16:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris sekaligus motor grup band PADI, Piyu terlihat menamani Charly Setia Band saat menggelar Konser Hebat Setia Band di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (12/4/2013) pekan lalu.

Piyu membawakan tiga buah lagu di antaranya 'Broken Heart' dan 'Puspa'. Diakui Piyu untuk membawakan tiga lagu tersebut tidak butuh waktu lama. Mereka hanya latihan selama 10 menit sebelum acara benar-benar dimulai.

"Jadwal aku kan enggak mungkin, ya latihannya hanya 10 menit saat check sound itu juga sudah jadi," ujar Piyu seraya tersenyum.

Keikutsertaan Piyu bermula ketika Charly memintanya menjadi bintang tamu karena di awal karier Setia Band kerap membawakan lagu PADI. Dari situlah muncul ikatan emosional menurut Piyu.

"Charly dulu awal-awal karier ST12 ketemu lagu Charly, dia suka bawain lagu PADI. Ada chemistry, meminta aku untuk jadi bintang tamu," jelasnya lagi.

Selama PADI vakum, Piyu memang bersolo karier dengan mengajak beberapa penyanyi seperti Anji untuk bersolo karier. Sementara anggota PADI lainnya, Fadly, Yoyo dan Rindra membentuk Musikimia bersama Stephan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.