Desta: Gesekan Kecil dengan Chacha Bisa Jadi Besar

Kompas.com - 15/04/2013, 19:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang hari pernikahannya pada 21 April 2013 nanti, pembawa acara Deddy Mahendra alias Desta (33) bersama Natasha Rizki Pradita atau Chacha (19) begitu direpotkan dengan segala hal persiapan yang harus segera dirampungkannya.

"Seperti kata orang, ribet dan stres. Ini ajang sekali seumur hidup," kata Desta ditemui di Rumah Butik Djoko Sasongko, Jalan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Menyiapkan catering, mengurus 150 undangan akad nikah, dan 650 undangan resepsi menjadi salah satu persiapan yang cukup merepotkan. "Makanya nikah sekali saja. Ribetnya catering dan undangan. Soalnya undangannya banyak, harus urus nama, pengiriman," kata Chacha.

Kalau sudah begitu, terkadang Desta dan Chacha tersulut keributan kecil. "Justru ini tensi tinggi, urus begini, gesekan ini baru hal kecil bisa jadi besar," ujar Desta.

"Sebenarnya hal kecil yang enggak penting dimasalahin, tapi jadi ribut," timpal Chacha.

Terkadang dari keributan kecil itu, Desta dan Chacha langsung ditengahi oleh orangtuanya. "Kata orangtua itu masalah biasa. Mau halal saja susah banget," kata Chacha. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X