Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selisih Usia 14 Tahun, Desta-Chacha Saling Mengisi

Kompas.com - 16/04/2013, 07:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perbedaan usia yang mencolok bukanlah masalah bagi Deddy Mahendra (33) alias Desta dan Natsha Rizki Pradita (19) yang akan menikah pada 21 April 2013 nanti.

Mereka justru bisa saling mengisi satu sama lain sekalipun usianya terpaut perbedaan 14 tahun. "Umur sih lebih saling melengkapi aja. Chacha dengan jiwa mudanya, gue sudah berumur tapi jiwa tetap muda. Umur bukan masalah, mau umur berapa aja yang penting saling memahami. Tujuannya baik," kata Desta ditemui di Rumah Butik Djoko Sasongko, Jalan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Chacha memang sadar dengan usia Desta yang jauh lebih tua. Namun, sedikit pun ia tak pernah ragu  dengan calon pasangan hidupnya. "Dari awal putusin pacaran sama dia memang tujuannya pengin ke mana, niat kami ke arah serius, enggak main-main. Akhirnya begitu karena tujuannya memang ke arah sana," ujar Chacha.

"Insya Allah aku siap, karena dalam langkah sampai ke sini aja bisa. Yang pasti harus siap," lanjutnya.

Sebelum akhirnya menentukan tanggal 21 April 2013 untuk mengikat janji, Desta mengaku banyak menemui berbagai kendala. "Berlika-liku sekali. Orangtua kaget karena kami mau cepat-cepat nikah, akhirnya diberi penjelasan, syukur bisa," kata Desta.

"Ya memang pengin nikah muda, tapi enggak tahunya beneran terjadi dan enggak nyangka sama dia," timpal Chacha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com