Selisih Usia 14 Tahun, Desta-Chacha Saling Mengisi

Kompas.com - 16/04/2013, 07:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perbedaan usia yang mencolok bukanlah masalah bagi Deddy Mahendra (33) alias Desta dan Natsha Rizki Pradita (19) yang akan menikah pada 21 April 2013 nanti.

Mereka justru bisa saling mengisi satu sama lain sekalipun usianya terpaut perbedaan 14 tahun. "Umur sih lebih saling melengkapi aja. Chacha dengan jiwa mudanya, gue sudah berumur tapi jiwa tetap muda. Umur bukan masalah, mau umur berapa aja yang penting saling memahami. Tujuannya baik," kata Desta ditemui di Rumah Butik Djoko Sasongko, Jalan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Chacha memang sadar dengan usia Desta yang jauh lebih tua. Namun, sedikit pun ia tak pernah ragu  dengan calon pasangan hidupnya. "Dari awal putusin pacaran sama dia memang tujuannya pengin ke mana, niat kami ke arah serius, enggak main-main. Akhirnya begitu karena tujuannya memang ke arah sana," ujar Chacha.

"Insya Allah aku siap, karena dalam langkah sampai ke sini aja bisa. Yang pasti harus siap," lanjutnya.

Sebelum akhirnya menentukan tanggal 21 April 2013 untuk mengikat janji, Desta mengaku banyak menemui berbagai kendala. "Berlika-liku sekali. Orangtua kaget karena kami mau cepat-cepat nikah, akhirnya diberi penjelasan, syukur bisa," kata Desta.

"Ya memang pengin nikah muda, tapi enggak tahunya beneran terjadi dan enggak nyangka sama dia," timpal Chacha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X