Berjaya di Ajang MTV, Emma Watson Hampir Menangis

Kompas.com - 16/04/2013, 08:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris asal Inggris Emma Watson (23) meraih penghargaan MTV Trailblazer dalam ajang MTV Movie Awards, Minggu (14/4/2013) malam lalu, waktu Amerika Serikat. Piala itu diberikan sebagai penghargaan khusus kepada aktris atau aktor muda yang terus mengasah kemampuannya berakting.

Nama Watson sebagai peraih penghargaan dibacakan oleh aktor Eddie Redmayne dan Logan Lerman. Sementara itu, aktris Jonah Hill memutar video cuplikan akting Watson dalam beberapa film.

”Kami jatuh cinta dengan dia (Watson) sejak perannya sebagai Hermione Granger sampai dengan film Harry Potter tamat. Dia mempunyai pilihan yang berani dan tidak kenal takut,” kata Redmayne.

Dalam sambutan kemenangannya, Watson hampir menangis terharu dengan penghargaan yang diberikan kepadanya. ”Penghargaan ini sangat indah, membuatku ingin menangis. Apalagi saat melihat video akting saya yang memperlihatkan rambutku yang jelek dalam film Harry Potter. Meski begitu, semua dukungan penggemarku telah membuat aku bertambah dewasa sebagai aktris,” kata pemain film My Week with Marilyn.

Sejak mengawali kariernya sebagai pemain film, Watson telah meraih puluhan penghargaan. ”Saya belajar bahwa kita akan mendapatkan hasil yang menakjubkan bila bekerja dengan hati. Saya berjanji akan bekerja dengan lebih baik untuk kalian semua, sesuai dengan kemampuan saya,” kata Watson. (contactmusic.com/SIE)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.