Teror Bom Serang Boston, Alicia Keys Terguncang

Kompas.com - 16/04/2013, 11:28 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

BOSTON, KOMPAS.com Serangan bom yang mengguncang kawasan Boston di tengah berlangsungnya lomba maraton cukup mengejutkan. Hingga kini tercatat 3 orang tewas dan 144 orang terluka.   

Atas nama kemanusiaan, sejumlah orang mengutuk aksi serangan tersebut.  

Suara simpati terhadap korban datang dari kalangan artis Hollywood. Melalui akun Twitter, penyanyi Alicia Keys mengaku terguncang mendengar peristiwa tersebut. Ia pun mendoakan kepada mereka yang turut menjadi korban pada peristiwa Senin (15/4/2013) waktu setempat tersebut.

"Shaken… My thoughts and prayers are with the city of Boston and those affected by this tragedy," tulisnya.

Bintang film Avatar, Zoe Saldana, juga ikut berkicau menyampaikan duka yang mendalam terkait peristiwa tersebut. Pemilik akun @zoesaldana ini menulis, "My prayers and thoughts are with the victims who lost their lives today at the Boston marathon. Que Dios los tenga en su gloria. ZS."

Tak hanya keduanya, ungkapan duka juga datang dari Lindsay Lohan, Kim Kardashian, Tyra Banks, Josh Duhamel, Mitt Romney, Mandy Moore, Chris Evans, dan Donnie Wahlberg.

Seperti diberitakan, dua ledakan mengguncang di tengah berlangsungnya lomba Boston Marathon. Kedua ledakan terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Ledakan kedua hanya berselang beberapa detik saja dari ledakan pertama di dekat garis finis Boston Marathon.

Menurut CNN, sedikitnya 17 orang berada dalam kondisi kritis dan 10 orang harus diamputasi.

 

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terpopuler

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X