Abaikan "Kicauan" Vicky, SBY Pilih Jadi "Follower" Julie Estelle

Kompas.com - 16/04/2013, 12:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rupanya sudah mulai familier dengan mainan barunya.

Setelah resmi dirilis pada Sabtu (13/4/2013) pekan lalu, pemilik akun @SBYudhoyono itu sudah mulai getol "berkicau" dan mulai menjadi follower (pengikut) sejumlah pemilik akun Twitter.

Yang menarik tentu saja karena SBY, begitu dia disapa, menjadi follower dari sejumlah artis. Sebut saja, bintang film Julie Estelle (@Julstelle), Masayu Anastasia (@masayuanastasia), Titi Rajo Bintang (@TitiRajoBintang), pasangan suami istri Addie MS (@addiems) dan Memes (@memes605), hingga presenter Gading Marten.

Tak hanya dari kalangan artis, ia juga menjadi follower dari anak dan menantunya, yakni Aliya Rajasa (@ ‏ @aliyarajasa) dan Annisa Pohan (@AnnisaPohan), serta Ibas Yudhoyono (@Edhie_Baskoro) dan Agus Yudhoyono (@AgusYudhoyono). Di kalangan pejabat, ia menjadi follower Wakil Presiden Boedino.

Banyak pihak yang ingin berteman dengan Presiden SBY di situs microblogging Twitter, tetapi tentu saja tak semua ditanggapinya.

Keinginan untuk bisa berteman dengan pemilik akun @SBYudhoyono datang dari bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette, yang sempat berkicau agar si pemilik akun meresponsnya.

"@SBYudhoyono .... follow me back so we can chat by personal message xoxo," tulis Vicky menyambut kehadiran akun Twitter Pak Presiden, Sabtu pekan lalu.

Kicauan Vicky rupanya tak digubris si pemilik akun. Merasa kecewa, ia pun lantas melontarkan kicauannya kembali. "Sad @SBYudhoyono hasn't followed me yet, maybe he doesn't like my movies... :("

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.