Syahrini Ciptakan Lagu untuk Kekasihnya

Kompas.com - 16/04/2013, 18:09 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Saat pergi ke San Francisco, Amerika Serikat, penyanyi Syahrini mengaku bertemu dengan kekasihnya. Pertemuan dan sosok kekasihnya itu begitu membekas sampai Syahrini pun menciptakan sebuah lagu.

"Itu curahan hati saat aku di San Francisco karena aku jatuh cinta padanya. Bukan khayalan, bukan halusinasi," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Lagu tersebut diciptakan bersama sahabatnya. Nanti Syahrini juga akan membawakan lagu itu dengan cara berduet. Namun, segalanya masih serba-rahasia. Wanita yang identik dengan kata "cetar" ini belum mau membocorkannya.

"Lagu terbaru masih rahasia, tapi aku kolaborasi lagi. Temanya masih tentang cinta. Aku dan sahabatku yang ciptain," ungkapnya.

Bukan hanya lagu yang dirahasiakan. Sampai saat ini Syahrini belum mau membocorkan identitas sang kekasih. Hal tersebut merupakan permintaan langsung dari kekasihnya. "Dia cowok gengsi ya. Takut terekspos. Kan bukan dari dunia entertainment," tekannya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.