Bams "Samsons" Kangen Manggung

Kompas.com - 16/04/2013, 20:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar eksitensinya, vokalis grup musik Samsons, Bams, mengaku rindu dengan masa-masa saat mereka bermusik bersama.

"Pengin balik lagi karena kita suka musik, itu yang membuat kita balik lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Menurut Bams, sampai saat ini masing-masing personel, Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum) dan Aldri Dataviadi (bass) masih sibuk dengan urusannya masing-masing.

Meski begitu, hal tersebut tidak menghalangi hubungan silaturahim mereka. 

Disinggung soal rencananya bermusik kembali, Bams tak berani memastikan.  "Tungguin aja (albumnya), gue belum bisa ngomong banyak, persiapannya lumayan, ya tungguin aja, gue mau ngomong sekarang entar salah," kelitnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.