Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carey Mulligan: Ini Film Terbesar Saya

Kompas.com - 17/04/2013, 07:20 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris asal Inggris, Carey Mulligan (27), merasa bangga bisa terlibat dalam film drama romantis The Great Gatsby yang akan diputar pada pertengahan bulan Mei sebagai pembuka Festival Film Cannes. Dalam film yang disutradarai Baz Luhrmann ini, Mulligan mendapatkan peran sebagai Daisy Buchanan.

The Great Gatsby menceritakan perjalanan seorang calon penulis yang bertemu dengan orang-orang kaya di New York. ”Film ini gila dan sungguh melelahkan. Pembuatan film ini merupakan yang terbesar yang pernah saya ikuti,” ujar Mulligan mengomentari keterlibatannya dalam film yang diangkat dari novel milik F Scott Fitzgerald (1925) dengan judul yang sama.

Mulligan buka-bukaan mengenai proses produksi film terbarunya dan kegiatannya sebagai pengantin baru dalam majalah Vogue edisi bulan Mei. Selain Mulligan, pemain film lainnya adalah Leonardo Di Caprio, Tobey Maguire, dan Isla Fisher. Adapun soundtrack film ini dinyanyikan Jay-Z, Beyonce, Florence and the Machine, dan Lana Del Rey.

Mengenai kehidupannya setelah menikah, Mulligan bersama sang suami, vokalis Mumford & Sons, Marcus Mumford, merasa lebih bahagia. Pasangan itu menikah pada bulan April 2012. ”Saya belum memindahkan apa pun ke rumah kami yang baru,” kata bintang film Shame ini. (eoline.com /SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com