Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya: Saya Suka Ditantang

Kompas.com - 17/04/2013, 20:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis Demian Aditya mengaku tak betah bermain di zona nyaman dan menunjukkan trik sulap yang itu-itu saja. Mantan suami Yulia Rachman tersebut senang bila mendapat tantangan dari orang di sekitarnya.

"Saya senang banget kalau ditantang, apalagi kalau tantangan itu datangnya dari orang awam," jelas Demian ditemui disela acara live streaming di Kompas.com.

Meski begitu, tidak semua tantangan yang datang lantas dilakukannya. Demian baru akan menerima tantangan tersebut dengan syarat diberikan waktu untuk berpikir dalam menyelesaikan tantangan tersebut.

"Ya tantangannya bukan berarti 'nih coba hilangin rumah ini sekarang'. Tantangan yang dikasih jangka panjang dan memberi saya waktu untuk memikirkan prosesnya," papar Demian.

Demian pernah membuktikannya, ia ditantang untuk dicor hidup-hidup. Berbagai persiapan telah dilakukan dan tinggal pelaksanaan sayang sponsor mundur sehingga acara urung terlaksana. "Pernah tantangan di cor hidup-hidup, tapi karena sponsor mungkin ada satu dan lain hal sehingga batal, ya enggak jadi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com