Sepanggung dengan 3 Diva, Cakra Khan Lupa Syair

Kompas.com - 18/04/2013, 07:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika sepanggung dengan tiga penyanyi papan atas Indonesia, yakni Vina Panduwinata, Titi DJ, dan Rossa, Cakra Khan (21) deg-degan dan mendadak lupa syair lagu. Namun, dia segera melupakan kegalauannya dan dengan lancar menyanyikan beberapa lagu bersama mereka.

”Mereka bukan hanya penyanyi senior, tetapi juga penyanyi hebat serta memiliki banyak lagu hit. Sementara saya penyanyi baru. Terpilih menyanyi bersama mereka sungguh suatu kehormatan bagi saya, tetapi awalnya saya malu,” kata Cakra seusai acara Kemang Fashion Week 2013 di Lippo Mall Kemang, Kemang Village, Jakarta, akhir pekan lalu.

Pelantun lagu ”Harus Terpisah” ini berkisah soal liburannya ke Sydney, Australia, beberapa waktu lalu. Dia berangkat sendiri untuk mengunjungi salah satu saudaranya. Semula dia juga ingin berkunjung ke Gold Coast, tetapi waktu liburannya terlalu singkat.

”Saya senang sudah melihat sendiri tenggara kota yang terkenal, seperti Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge,” ujar pria asal Pangandaran, Banjar, Jawa Barat, ini.

Cakra menuturkan, dia berencana mengunjungi negara-negara di Eropa dalam waktu dekat. Dia tidak terlalu tertarik memulai perjalanan ke kawasan Asia. ”Kalau di Eropa, di sana ada sepupu saya,” ujar mahasiswa Sekolah Tinggi Musik Bandung ini. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.