Mayangsari: Tak Butuh Waktu Lama Rayu Suami

Kompas.com - 18/04/2013, 11:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak perlu waktu lama bagi Mayangsari merayu Bambang Trihatmodjo, suaminya, agar dia bisa kembali eksis di panggung hiburan Tanah Air.

"Saya enggak butuh waktu lama untuk merayu suami," kata Mayangsari seperti dikutip tabloidnova.com.

Rayuan Mayangsari ini rupanya terkait dengan promosi single barunya berjudul "Tak Bisa ke Lain Hati". Maklum, Mayangsari bukan lagi yang dulu, saat awal terkenal menjadi biduan. 

Mayang mengatakan, suaminya ini memahami kalau dia mengenal Mayang memang sudah lebih dulu menjadi seorang penyanyi. Sang suami pun mengizinkan Mayang untuk kembali aktif.

"Sebelum saya kenal dengan dia kan saya sudah suka nyanyi. Jadi dia sudah tahu. Malah dia menyangka aku sudah enggak mau nyanyi lagi. Tapi sekarang memang aku mau bernyanyi lagi," ujar perempuan 41 tahun itu.
 
Mayangsari mengaku senang, setelah delapan tahun vakum, ia bisa kembali membuat gebrakan. Apalagi, ia sudah mengantongi restu dari suaminya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X