Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Ruang Sidang, Lidya Kandau Tak Kuasa Menahan Air Mata

Kompas.com - 18/04/2013, 14:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Aktris Lidya Kandau tak kuasa menahan air mata saat berada di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013). Hari ini sedianya menjadi sidang perdana gugatan cerainya terhadap Jamal Mirdad, suaminya.

Namun, sidang dengan agenda mediasi yang diketuai Ahmad Dimiyati itu terpaksa ditunda lantaran Jamal ataupun pihak yang mewakili tidak hadir. Jamal dikabarkan tengah berada di Jawa Tengah untuk menemui konstituennya.

Lidya hadir seorang diri, menggunakan kacamata hitam dan blus berwarna broken white. Tanpa ditemani anaknya, Lidya berada di dalam ruang sidang selama 20 menit. Sidang berlangsung secara tertutup.
 
Bintang film Ramadhan dan Ramona ini kerap menebar senyum. Ia mengaku datang sendiri tanpa ditemani anak-anaknya.
 
"Iya, sendiri. Nay (Naysila Mirdad) shooting," jawab Lidya singkat.
 
Saat berada di ruang sidang, ibu empat anak ini terlihat mengusap air mata di sudut mata kiri dengan tisu. Setelah sidang selesai, Lydia langsung pergi meninggalkan kerumunan wartawan. (Isna)

 
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com