Ahmad Dhani: Lihat Shena Ingat Agnes Monica

Kompas.com - 19/04/2013, 22:13 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Shena Malsiana menjadi penampil pertama pada Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (19/4/2013). Sebelum tampil, diperlihatkan bahwa Agnes Monica merupakan salah satu penyanyi yang menginspirasinya.

Saat Shena duduk di bangku sekolah, ia memotong rambutnya menyerupai sang idolanya tersebut. Setelah video tentang kisahnya itu ditampilkan, ia membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Audy Item berjudul "Satu Jam Saja".

" Kamu anggun sekali hari ini, saya teringat Agnes Monica. Suaramu enggak mirip sama dia dan itu bagus. Enggak ada Agnes Monica-nya," puji mentor Ahmad Dhani ketika mendapat kesempatan pertama mengomentari peserta asuhan Rossa tersebut.

Sementara itu, Bebi Rome menilai penampilan Shena datar malam ini. Juri lain, Anggun C Sasmi, memuji gaun dan tata rambut Shena. Beda halnya dengan mentor Shena, Rossa, yang tetap memuji anak didiknya. Menurut "Teh Oca", sapaan Rossa, Shena yang biasa tampil mengubah aransemen tidak berlebihan dalam lagu kali ini.

"Kamu menahan diri di lagu ini, enggak berlebihan. Justru di ending kamu kasih surprise-nya, itu saja sudah buat klimaks," puji Rossa.

Tidak seperti Gala Show sebelumnya, Gala Show X Factor kali ini tidak memberikan kesempatan kepada dua peserta dengan raihan dukungan SMS terendah untuk menyanyikan save me song. Peserta yang tereliminasi benar-benar murni dari jumlah SMS terendah dari pemirsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.