Konser di Atas Ketinggian 30.000 Kaki, Coboy Junior Tak Khawatir

Kompas.com - 20/04/2013, 11:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

CENGKARENG, KOMPAS.com - Tinggal hitungan jam bagi Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Nuhammad (Rizky) yang tergabung dalam boyband Coboy Junior melakukan konser di atas ketinggian 30.000 kaki.

Meski usia masih belia tapi mereka tidak merasa khawatir menggelar pertunjukan di dalam pesawat terbang yang tengah mengudara. "Enggak takut, senang soalnya ini pengalaman baru. Ya enggak takut, mati itu kan di tangan Tuhan," kata Sebastian saat berbincang di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (20/4/2013).

Coboy Junior akan melakukan konsernya di pesawat jenis 737-800 dengan penerbangan bersama Sriwijaya Air rute Jakarta-Balikpapan. Mereka akan membawakan delapan lagu setelah pesawat mencapai ketinggian 30.000 kaki. Untuk mementingkan keselamatan selama penerbangan maka konser akan dikemas secara akustik. Rencananya akan ada 20 Comete-sebutan fans Coboy Junior- yang akan menyaksikan konser selama 45 menit itu.

Selain konser, rencananya Coboy Junior akan meluncurkan buku berjudul  Official Book CJR yang mengisahkan perjalanan karier mereka. Konser ini juga dikatakan menembus 3 rekor MURI yakni, artis yang melakukan konser musik di atas ketinggian 30.000 kaki, promotor yang menyelenggarakan konser di atas ketinggian 30.000 kaki dab peluncuran buku di atas ketinggian 30.000 kaki. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.