Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Atas Ketinggian 30.000 Kaki, Coboy Junior Tak Khawatir

Kompas.com - 20/04/2013, 11:58 WIB

CENGKARENG, KOMPAS.com - Tinggal hitungan jam bagi Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Nuhammad (Rizky) yang tergabung dalam boyband Coboy Junior melakukan konser di atas ketinggian 30.000 kaki.

Meski usia masih belia tapi mereka tidak merasa khawatir menggelar pertunjukan di dalam pesawat terbang yang tengah mengudara. "Enggak takut, senang soalnya ini pengalaman baru. Ya enggak takut, mati itu kan di tangan Tuhan," kata Sebastian saat berbincang di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (20/4/2013).

Coboy Junior akan melakukan konsernya di pesawat jenis 737-800 dengan penerbangan bersama Sriwijaya Air rute Jakarta-Balikpapan. Mereka akan membawakan delapan lagu setelah pesawat mencapai ketinggian 30.000 kaki. Untuk mementingkan keselamatan selama penerbangan maka konser akan dikemas secara akustik. Rencananya akan ada 20 Comete-sebutan fans Coboy Junior- yang akan menyaksikan konser selama 45 menit itu.

Selain konser, rencananya Coboy Junior akan meluncurkan buku berjudul  Official Book CJR yang mengisahkan perjalanan karier mereka. Konser ini juga dikatakan menembus 3 rekor MURI yakni, artis yang melakukan konser musik di atas ketinggian 30.000 kaki, promotor yang menyelenggarakan konser di atas ketinggian 30.000 kaki dab peluncuran buku di atas ketinggian 30.000 kaki. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com