Desta: Tak Akan Ada Poligami, Tidak Ingin Perceraian

Kompas.com - 21/04/2013, 18:40 WIB
EditorAti Kamil

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Drumer dan artis komedi bernama lengkap Deddy Mahendra Desta (33), yang biasa disapa Desta, menyatakan tak setuju berpoligami. Hal itu dikatakannya sesudah resmi menjadi suami Natasha Rizki Pradita (19) atau Chacha, yang menikah dengannya pada Minggu (21/4/2013) pagi di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan.

Mantan penggebuk drum Club Eighties ini menuturkan bahwa ia menginginkan pernikahannya menjadi yang pertama dan terakhir. Ia pun berharap bisa menjadi suami dan imam yang baik bagi Chacha.

"Gue enggak setuju poligami dan poliandri. Gue ingin pernikahan ini terakhir, untuk seumur hidup. Insya Allah jadi imam yang baik," janji drumer The Cash ini setelah menjalani akad nikah.

Desta pun tak menuntut banyak hal dari Chacha setelah menjadi istri. Menurutnya, yang penting Chacha bisa menjalankan kewajibannya sebagai istri. "Yang penting dia bisa jadi istri yang baik saja," ucapnya.

Sementara itu, Chacha mengaku bahwa ia sudah diwanti-wanti banyak hal oleh orangtuanya mengenai pernikahan. Menjadi seorang istri, kata Natasha, tentu banyak tanggung jawab yang harus dipikulnya.

"Sudah dipesenin sama mama dan kakak, harus siap risiko jadi istri orang, tanggung jawab aku pasti banyak," tutur wanita yang jauh lebih muda dari Desta ini. (Danang S Prabowo)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X