3 Kucing Dapat Ikan... Eh... Penghargaan

Kompas.com - 22/04/2013, 14:55 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Trio vokal dangdut 3 Kucing, yang beranggotakan Yenny Anggraeni, Cindy Oliviera, dan Devi Fitria, meraih penghargaan Grup Dangdut Paling Fenomenal versi Pos Kota Awards 2013. Yenny merasa nama "Kucing", sebagai pengganti "Macan", membawa hoki bagi grupnya tersebut.

"Dengan kami berganti nama (3) Kucing (tadinya 3 Macan Asli), justru order untuk kami semakin banyak. Jadi, kami tetap bersyukur mengganti nama tersebut. Salah satu contoh, kami dapat award," kata Yenny ketika diwawancara melalui telepon, Senin (22/4/2013).

Dengan penghargaan tersebut, Yenny yakin semakin banyak pihak mengenal dan mengapresiasi 3 Kucing. "Pekerjaan di depan mata sudah banyak banget. Rezeki kami makin ditambah, makin banyak shooting, masyarakat Indonesia semakin tahu 3 Kucing," katanya lagi.

Sekarang 3 Kucing sedang mempromosikan single mereka yang berjudul "Bosan Iwak Peyek". Menurut Yenny, jika sudah terkumpul lima lagu, mereka akan membuat album mini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.