Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miranda Kerr Paling Suka Pakai "Push-up Bra"

Kompas.com - 22/04/2013, 16:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Miranda Kerr, mantan Victoria's Secret Angel, merupakan seorang penggemar berat push-up bra. Dengan mengenakan pakaian dalam yang membusungkan bagian dada itu, supermodel asal Australia ini merasa lebih feminin.

"Push-up bra memberi Anda bentuk ekstra dan menjadikan bentuk tubuh Anda semakin seperti bentuk jam pasir (besar pada bagian dada dan panggul, ramping pada bagian pinggang)," tutur Kerr, yang baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari label pakaian dalam Victoria's Sectret untuk menjalani fase baru dalam hidupnya.

Meski perempuan berusia 29 tahun ini dikabarkan masih akan melenggang pada November 2013 dalam peragaan Victoria's Secret yang ditayangkan di layar kaca, ia mengaku tidak akan mendapat bagian mengenakan bra Fantasy Treasure, yang bertabur berlian dan berharga 2,5 juta dollar AS, dalam peragaan itu.

Ketika ditanya mengenai penampilan favoritnya sebagai model Victoria's Secret, ia menjawab singkat, "(Mengenakan) bra jutaan dollar itu."

Istri dari aktor Orlando Bloom dan ibu dari seorang putra, Flynn (2), ini rajin dan teratur menjalani olahraga yang membuat tubuhnya seseksi mungkin. "Saya sangat konsisten. Saya memadukan pilates dan yoga dengan latihan untuk menguatkan otot, tiga atau empat kali seminggu," tambahnya ketika diwawancara oleh majalah ES.

"Sebelum peragaan, saya memfokuskan latihan itu agak lebih pada bokong saya, menghabiskan banyak waktu untuk melakukan squat tambahan untuk menjaminnya menjadi seseksi mungkin," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com