Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/04/2013, 11:36 WIB

KOMPAS.com - Keputusannya untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Victoria's Secret, brand yang telah melambungkan namanya, mengejutkan banyak pihak. Namun Miranda Kerr telah bulat dengan tekadnya.

Di usia 29 tahun, dan enam tahun menjalani peran sebagai salah satu "bidadari" Victoria's Secret, ia merasa prioritas hidupnya telah berubah. Ia ingin mengembangkan passion-nya di bidang lain, dan terutama ingin lebih banyak meluangkan waktu untuk putranya, Flynn (2).

Namun, satu pelajaran penting yang tak akan dilupakannya setelah menjadi model brand pakaian dalam tersebut adalah, betapa push-up bra kini bisa menjadi andalannya di segala acara. Miranda mengaku amat menggemari underwear yang bisa membuat payudaranya terlihat lebih penuh, karena ia jadi terlihat lebih feminin.

"Push-up bra bisa lebih mengencangkan tubuh kita, dan menambah bentuk jam pasir yang indah," katanya mengenai lingerie andalannya.

Tentu, push-up bra bukan satu-satunya senjata yang membuat tubuhnya bisa melengkung membentuk huruf S jika dilihat dari samping (pose ideal bagi para fotografer fashion). Dia mengaku fanatik pada fitnes, dan rutin melakukan latihan yang berfokus untuk menjaga bokongnya tetap kencang.

"Aku sangat konsisten (dengan latihan ini). Aku mengombinasikan Pilates dan yoga dengan latihan kekuatan tiga atau empat kali seminggu. Sebelum show berlangsung, biasanya aku fokus sedikit lebih banyak pada bokong, dan banyak melakukan gerakan squat tambahan untuk memastikan bokong sekencang mungkin," paparnya pada majalah ES.

Meski sudah memutuskan kontrak, Miranda masih akan tampil dalam peragaan Victoria's Secret untuk tayangan televisi November mendatang. Ia mengaku akan merindukan masa-masa berparade di catwalk sambil mengenakan bra yang bertabur berlian seharga 2,5 juta dollar yang selama ini menjadi "jatahnya".

"Bra jutaan dollar itu paling aku suka," serunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com