Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Backstreet Boys Terima Hollywood Walk of Fame

Kompas.com - 23/04/2013, 17:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Boyband era 1990-an, Backstreet Boys, mendapatkan satu bintang di Hollywood Walk of Fame pada Senin, bersamaan dengan hari jadi ke-20 dan tur dunia mereka.

"Backstreet is Back... kami tidak pergi ke mana pun," kata Nick Carter (33) kepada para penggemar saat semua anggota band menyingkap bintang mereka, yang berada tepat di sebelah kanan boyband populer lainnya, Boyz II Men.

Anggota band yang terdiri atas Nick Carter, Brian Littrell, A.J. McLean, Howie Dorough, dan Kevin Richardson berterima kasih kepada keluarga dan para penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun, demikian laporan Reuters.

"Ini sebuah kehormatan. Sungguh hari yang indah. Cara indah untuk merayakan 20 tahun kebersamaan," kata Richardson, yang kini berusia 40 tahun, sambil menahan haru.

Backstreet Boys, yang terbentuk tahun 1993 di Florida, telah menjual lebih dari 130 juta kopi album di seluruh dunia dan mencetak hits seperti "I Want It That Way" dan "Shape of My Heart."

Setelah beberapa waktu jeda tahun 2000-an dan Richardson sempat keluar tahun 2006, kelima anggota band berkumpul kembali tahun lalu dan merencanakan tur dunia bulan Mei, mulai dari China.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com