Divonis 4 Bulan, Nikita Mirzani Belum Pikirkan Banding

Kompas.com - 24/04/2013, 16:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Nikita Mirzani telah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dan divonis 4 bulan penjara menyusul tindakan penganiayaan terhadap Olivia Maesandy dan Beverly di sebuah klab di Jakarta, beberapa waktu lalu. Lantas apa Nikita siap mengajukan banding dengan vonis tersebut?

"Sampai detik ini tidak terbukti adaya pemukulan, tapi hakim punya pertimbangannya sendiri," ujar Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita, saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Fahmi melanjutkan, pihaknya akan berpikir sebelum mengajukan banding. Pihaknya masih menunggu salinan putusan sebelum mengajukan banding dari putusan tersebut.

"Kita sepakat pikir-pikir dulu tujuh hari. Karena ada beberapa hal yang perlu diluruskan kembali terkait dengan pembuktian tindak pidana pemukulan itu," lanjutnya.

Menanggapi vonis yang dialamatkan kepadanya, Nikita tak begitu meledak-ledak meluapkan emosinya.  Ia mengaku pasrah dengan keputusan majelis hakim. "Buat masyarakat semoga bisa menilai, kejadian ini tidak seperti yang dibicarakan. Tapi mungkin majelis hakim punya pertimbangannya sendiri," ujar Nikita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.