Segera Nikah Lagi, Christy Jusung Tak Mau Gagal Kembali

Kompas.com - 24/04/2013, 23:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Christy Jusung (30) akan menggelar resepsi pernikahan tak lama setelah menjalani ijab kabul dengan Jay Alatas, Minggu (28/4/2013) di Jakarta. Untuk acara pernikahannya yang kedua itu, Christy mengaku tidak mengundang terlalu banyak orang.

Mantan istri artis peran Hengky Kurniawan ini hanya mengundang keluarga, kerabat, teman, dan kolega terdekat. "Hanya 300 undangan aja. Memang dibikin acara yang enggak besar, cuma pengin kekeluargaan aja sih," kata ibu satu anak ini, Rabu (24/4/2013).

Untuk hari bahagianya nanti, Christy memanjatkan doa khusus. Ia berharap tak lagi mengalami kegagalan dalam rumah tangganya kelak. "Setiap orang memang enggak mau gagal untuk yang kedua kalinya. Harapannya sih semoga pernikahan yang kedua ini menjadi pernikahan yang terakhir buat saya dan pasangan saya," harap Christy. (Isna)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.