Justin Timberlake Klaim Jadi Pria Beruntung Sejagat

Kompas.com - 25/04/2013, 12:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Penyanyi Justin Timberlake merasa menjadi pria yang paling beruntung sedunia. Ia berujar, keputusannya menikah dengan aktris jelita Jessica Biel adalah sebuah langkah yang tepat.

"Ketika Anda tak pernah membuat sebuah keputusan yang baik, untuk sisa hidup Anda, Anda cukup sekali saja mengambil sebuah keputusan yang benar-benar baik," ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show, Rabu (24/3/2014) waktu setempat.

Enam bulan lalu, penyanyi "Suit & Tie" itu melangsungkan pernikahan dengan Biel di Borgo Egnazia Resort di Puglia, Italia.

Tak hanya memosisikan sebagai suami, Timberlake menempatkan istrinya sebagai sahabat. Ia pun merasakan kecocokan luar dalam dengan sang istri. "Ia cocok buat saya," ujarnya.

Setali dengan Timberlake, Biel juga merasakan hal serupa saat menjadi tamu di acara yang sama November tahun lalu. "Yang paling aneh dan kata yang paling indah adalah ketika mengatakan, 'Itu suami saya'," ujarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.