Menikah, Christy Jusung Undang Hengky Kurniawan

Kompas.com - 25/04/2013, 19:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Christy Jusung menggelar pengajian di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta, Kamis (25/4/2013). Acara tersebut digelar guna memanjatkan doa agar pernikahannya dengan Jay Alatas pada Minggu (28/4/2013) berjalan lancar.

"Sudah mendekati kata rampung, tapi belum semua. Semua bisa terjadi dan yang diharapkan lancar," ucap Christy saat diwawancara seusai acara tersebut.

Undangan tentu salah satu yang menjadi perhatiannya. Daftar tamu sudah dipersiapkan agar tidak ada keluarga, kerabat, dan sahabat yang terlewat. Namun, adakah nama Hengky di jajaran nama undangan pernikahannya nanti?

"Saya pasti undang Bapak Hengky, tapi saya enggak perlu minta izin, dia bagian masa lalu. Dia memang bapak dari anak saya, tapi enggak bisa jadi bagian dari saya lagi," tegasnya.

Christy akan menggelar pernikahan dengan musisi bernama Jay Alatas. Usia pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu terpaut 25 tahun dengan calon suaminya. Meski begitu, ibu satu anak tersebut tetap yakin menikahi Jay yang telah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.