Syahrini Siapkan Diri untuk Busana 30 Kg

Kompas.com - 25/04/2013, 23:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat heboh. Dalam SCTV Music Awards 2013, yang akan digelar pada 29 Juni di Jakarta, ia tak akan menari salsa saja, tetapi juga akan mengenakan busana seberat 30 kg.

"Aku akan mengenakan baju seberat 30 kilogram. Pokoknya, sesuatu banget deh," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers SCTV Music Awards 2013 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Syahrini harus berhati-hati ketika mengenakan busana itu. Pasalnya, pakaian tersebut dibuat dari logam stainless.

"Tiga puluh kilogram cuma bajunya aja, itu betul-betul stainless, di-cutting laser. Waktu fitting, aku juga luka-luka, kan menusuk-nusuk," ucapnya.

Tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Syahrini juga membutuhkan waktu untuk berlatih beberapa kali naik dan turun panggung.

"Itu kan berat banget bajunya, belum rambutnya. Jadi memang butuh orang khusus untuk membawa baju aku dan membantu aku naik ke panggung. Biar enggak ada yang luka-luka juga," ucapnya lagi. (Icha)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.