Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ustaz Solmed: Saya Terpukul Dengar Kabar Ini

Kompas.com - 26/04/2013, 09:40 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Ustaz Solmed bisa jadi salah seorang yang terpukul atas meninggalnya Ustaz Jeffry. Antara pukul 22.00-24.00, dirinya mendapat asisten Uje bernama Topik datang ke rumah.

"Saya tanya gimana kabarnya Uje. Dikatakan baik. Sekarang di mana, dijawab lagi naik motor ke Kemang ngopi," kata Ustaz Solmed di rumah duka, Jumat (26/4/2013).

Begitu mendengar naik motor, saya minta untuk mengejar. "Lu harus temenin. lu kejar, ia mesti boncengin. Lu temani lu boncengin. Jangan biarkan bawa motor sendiri," katanya.

Namun setelah menghubungi, Uje tidak mau, sehingga Topik tidak bisa memaksa. Apalagi, ia mengatakan bersama adiknya, Fajar Sidik.

"Begitu naik motor sepertinya saya sudah mempunyai feeling ya. Padahal saya tahu Uje kalau naik motor jago tapi saya lihat kurang sehat," tuturnya.

Uje meninggal dunia dini hari tadi akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di kawasan Pondok Indah. Rencananya usai Jumatan nanti jenazah akan dimakamkan di Karet Bivak. Jenazah akan dishalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Berita terkait, baca :

USTAZ JEFFRY AL BUCHORI WAFAT

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com