Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijuluki Perempuan Tercantik, Paltrow Merasa Tak Layak

Kompas.com - 27/04/2013, 10:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Gwyneth Paltrow (40) senang mendapat sebutan perempuan tercantik di dunia. Namun, ia merasa tak layak mendapat penghormatan itu. Editor majalah People menempatkan bintang film Iron Man 2 dan Iron Man 3 ini sebagai perempuan paling ”bersinar” tahun 2013.

Meski merasa bingung dengan gelar yang dia dapat, Paltrow merasa bangga bisa mengalahkan aktris Hollywood lain yang lebih muda usia.

”Saat mendapatkan penghargaan ini, saya merasa bagaimana ya? Saya merasa ini tak benar-benar terjadi. Gelar perempuan tercantik ini menyenangkan,” ujar istri vokalis band Coldplay, Chris Martin, ini.

Sebagai ibu dua anak, Paltrow merasa tersanjung. ”Tak setiap orang mengalami hal ini. Seperti yang dikatakan teman saya, sangat menyenangkan menjadi ibu yang mempunyai dua anak dan mendapatkan sebutan perempuan tercantik. Ini suatu penghormatan bagi saya,” katanya.

Kesibukannya sebagai aktris membuat Paltrow merasa bersalah karena terlalu sering meninggalkan kedua anaknya, Apple Blythe Alison Martin (8) dan Moses Bruce Anthony Martin (7).

”Sepanjang waktu saya merasa bersalah, tetapi mereka tetap menjadi prioritas saya. Tahun ini saya hanya bermain untuk satu film dan tak akan pergi jauh dari anak-anak karena sebenarnya saya selalu merindukan mereka,” ujar bintang film Country Strong ini. (WENN/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com