Dijuluki Perempuan Tercantik, Paltrow Merasa Tak Layak

Kompas.com - 27/04/2013, 10:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Gwyneth Paltrow (40) senang mendapat sebutan perempuan tercantik di dunia. Namun, ia merasa tak layak mendapat penghormatan itu. Editor majalah People menempatkan bintang film Iron Man 2 dan Iron Man 3 ini sebagai perempuan paling ”bersinar” tahun 2013.

Meski merasa bingung dengan gelar yang dia dapat, Paltrow merasa bangga bisa mengalahkan aktris Hollywood lain yang lebih muda usia.

”Saat mendapatkan penghargaan ini, saya merasa bagaimana ya? Saya merasa ini tak benar-benar terjadi. Gelar perempuan tercantik ini menyenangkan,” ujar istri vokalis band Coldplay, Chris Martin, ini.

Sebagai ibu dua anak, Paltrow merasa tersanjung. ”Tak setiap orang mengalami hal ini. Seperti yang dikatakan teman saya, sangat menyenangkan menjadi ibu yang mempunyai dua anak dan mendapatkan sebutan perempuan tercantik. Ini suatu penghormatan bagi saya,” katanya.

Kesibukannya sebagai aktris membuat Paltrow merasa bersalah karena terlalu sering meninggalkan kedua anaknya, Apple Blythe Alison Martin (8) dan Moses Bruce Anthony Martin (7).

”Sepanjang waktu saya merasa bersalah, tetapi mereka tetap menjadi prioritas saya. Tahun ini saya hanya bermain untuk satu film dan tak akan pergi jauh dari anak-anak karena sebenarnya saya selalu merindukan mereka,” ujar bintang film Country Strong ini. (WENN/SIE)

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X