Shena Tersingkir, Rossa Tetap Bangga

Kompas.com - 27/04/2013, 11:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tereliminasi di babak lima besar X Factor Indonesia, tak membuat Shena Malsiana merasa kalah. Meski sempat haru harus mengakhiri penampilannya, Shena menganggap momen tersebut tak akan pernah akan ia lupakan semasa hidupnya.

Di akhir penampilannya itu, Shena berujar bahwa perhelatan yang digeber RCTI tersebut sangat keren.  Shena pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang mendukungnya.

"Aku nggak bisa ngelupain momen ini. X Factor (Indonesia) keren banget. Makasih untuk fans, kru-kru yang sudah mendukung dan Kak Rossa," kata Shena, Sabtu (27/4/2013) malam.

Rossa, yang jadi juri sekaligus mentornya, sempat memeluknya dengan perasaan haru. Walaupun Shena tidak lolos ke babak selanjutnya, Rossa merasa bangga dengan kiprah Shena di X Factor Indonesia selama ini. "Saya salut. Saya sangat puas dengan yang Shena lakukan selama ini," ujarnya.

Meski lagu yang dinyanyikan Shena sempat menuai pujian empat orang juri yaitu Dhani Ahmad, Anggun, dan Bebi Romeo, namun kenyataan memihak lain. Shena mendapatkan voting terendah dari pemirsa dan harus tersingkir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.