Luna Maya dan Amy Qanita ke BNN, Tanda Raffi Ahmad Dibebaskan?

Kompas.com - 27/04/2013, 20:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad dikabarkan akan dibebaskan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), Sabtu (27/4/2013). Suasana gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, pun terlihat ramai peliput.

Pada pukul 17.25 WIB, ibunda Raffi, Amy Qanita, tiba di gedung BNN. "Enggak tahu, enggak tahu. Permisi ya," ujar Amy menghindar dari pertanyaan-pertanyaan para peliput.

Beberapa saat kemudian tampak sebuah mobil masuk ke halaman gedung BNN. Mobil itu berhenti sekejap dan seseorang yang ditutupi sehelai kain turun dari mobil itu. Lalu, terlihat orang itu segera pindah ke mobil lain yang membawanya berlalu, keluar dari halaman gedung BNN.

Tak lama kemudian, rekan seprofesi Raffi, Luna Maya. Setelah turun dari mobil yang ditumpanginya, Luna, yang mengenakan busana hitam dan syal hijau, bergegas menaiki tangga gedung BNN, menghindar dari para peliput.

Ada beberapa kabar berembus yang menggiring para peliput datang ke BNN. Ada yang menyebut, pihak BNN akan memberi keterangan mengenai kondisi terkini Raffi. Ada pula yang mengatakan, Raffi akan dibebaskan.

Namun, sampai saat ini, belum ada keterangan dari pihak-pihak yang bersangkutan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X