Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya dan Amy Qanita ke BNN, Tanda Raffi Ahmad Dibebaskan?

Kompas.com - 27/04/2013, 20:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad dikabarkan akan dibebaskan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), Sabtu (27/4/2013). Suasana gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, pun terlihat ramai peliput.

Pada pukul 17.25 WIB, ibunda Raffi, Amy Qanita, tiba di gedung BNN. "Enggak tahu, enggak tahu. Permisi ya," ujar Amy menghindar dari pertanyaan-pertanyaan para peliput.

Beberapa saat kemudian tampak sebuah mobil masuk ke halaman gedung BNN. Mobil itu berhenti sekejap dan seseorang yang ditutupi sehelai kain turun dari mobil itu. Lalu, terlihat orang itu segera pindah ke mobil lain yang membawanya berlalu, keluar dari halaman gedung BNN.

Tak lama kemudian, rekan seprofesi Raffi, Luna Maya. Setelah turun dari mobil yang ditumpanginya, Luna, yang mengenakan busana hitam dan syal hijau, bergegas menaiki tangga gedung BNN, menghindar dari para peliput.

Ada beberapa kabar berembus yang menggiring para peliput datang ke BNN. Ada yang menyebut, pihak BNN akan memberi keterangan mengenai kondisi terkini Raffi. Ada pula yang mengatakan, Raffi akan dibebaskan.

Namun, sampai saat ini, belum ada keterangan dari pihak-pihak yang bersangkutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com