Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran William: Tolong Bikin Satu Lagi Film "Dark Knight"

Kompas.com - 28/04/2013, 18:33 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, serta Pangeran Harry secara resmi telah membuka kompleks studio film tempat pembuatan film-film Harry Potter di Leavesden, Hertfordshire, Inggris, Jumat lalu (26/4/2013) waktu setempat.

Sejumlah film lain yang dibuat di kompleks studio itu adalah, antara lain, James Bond: Goldeneye dan prekuel Star Wars. Keluarga Kerajaan Inggris tersebut juga berkunjung ke wahana The Making of Harry Potter.

Mereka tiba kira-kira pukul 10.30 waktu setempat di satu-satunya kompleks studio film di Inggris yang dimiliki dan dikelola oleh perusahaan film besar Hollywood, Warner Bros, itu. Trio kerajaan tersebut melihat proses pembuatan film di kompleks studio itu, yang antara lain memiliki sembilan panggung audio, halaman belakang seluas 40 hektar, dan akuarium raksasa.

Dalam pidatonya, William mengucapkan terima kasih kepada Warner Bros karena berinvestasi di Leavesden. "Anda melakukan hal yang benar dan kami bertiga berharap Anda akan berada di sini dalam waktu yang lama dan meraup banyak keuntungan, serta saya mohon, tolong bikin satu lagi film Dark Knight," kata William.

William, yang sedang bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya pada Juli mendatang, juga bertanya apakah Warner Bros membuat kursi bayi Batmobile.

William, Middleton, dan Harry dalam kesempatan itu bertemu dengan sejumlah tim produksi studio serta 500 anak dan orangtua mereka dari berbagai yayasan amal yang mereka lindungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com