Dalam Wisudanya, Vidi Aldiano Tetap Harus Nyanyi

Kompas.com - 01/05/2013, 07:15 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi Vidi Aldiano sebentar lagi akan resmi menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Ia akan diwisuda pada Sabtu mendatang (4/5/2013) di kampusnya.

Yang menarik, Vidi akan bernyanyi dalam acara wisuda tersebut. "Disuruh nyanyi pakai toga dan itu yang harus dipikirin rasanya nanti seperti apa," ujarnya saat ditemui dalam acara musik layar kaca Dahsyat, di Studi 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/4/2013).

Tidak hanya itu, ayah Vidi juga berencana  memberi sambutan pada momen tersebut, sebagai wakil dari para orangtua mahasiswa. "Bokap juga bakal ngasih speech nantinya di depan umum. Rasanya pasti deg-degan juga, karena bokap orangnya lawak banget," kata pelantun lagu "Status Palsu" itu.

Diwisuda, bagi Vidi, merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Maklum saja, keinginannya untuk menyelesaikan kuliah dalam waktu kurang dari empat tahun akhirnya tercapai.

"Setelah tiga setengah tahun, ini jadi momen yang ditunggu-tunggu. Dari awal memang enggak mau empat tahun kuliah dan rasanya, setelah jatuh bangun dan stres segala macam, akhirnya wisuda juga pakai toga," ujarnya lagi lalu tersenyum. (Junianto Hamonangan)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.