Mau Meliput, Mantan Vokalis Grass Rock Ditodong Manggung

Kompas.com - 01/05/2013, 15:00 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hans Sinjal, mantan vokalis band Grass Rock, mendadak naik ke pentas. Ia menyanyikan lagu-lagu "Iris" (Goo Goo Dolls) dan "When I See You Smile" (Bad English) diiringi grup Naki. Padahal, Hans, yang kini berprofesi sebagai wartawan, datang ke acara Jam Session di Back Stage Cafe, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (30/4/2013) malam, untuk meliput.

Adalah CEO Back Stage Cafe, Harry "Koko" Santoso, yang menodong Hans untuk tampil. Koko mengaku baru mengetahui bahwa Hans pernah menjadi vokalis Grass Rock pada era 2000-an.

"Saya baru tahu, pantas dulu bapaknya pernah bilang, 'Nanti anak saya sama bandnya main dong di sini.' Saya bilang, ya, tapi saya enggak ngeh Hans vokalisnya Grass Rock," cerita Koko.

Hans pun tak kuasa menolak permintaan Koko. Apalagi penonton sudah memberi tepuk tangan meriah dan memintanya menyanyikan lagu "Anak Asuhan Rembulan", yang terakhir dibawakan oleh Hans bersama Edi Kemput (gitar), Mandau (keyboard), Ersta Satrya Nugraha (bas), dan Rere Reza (drum), ketika Grass Rock masih aktif.

Namun, Hans memilih untuk menyuguhkan "Iris" untuk menghibur sebagian penonton bule, yang kemudian memintanya satu tambahan lagu. Hans pun lalu meluncurkan "When I See You Smile" untuk menuntaskan penampilan dadakannya.

"Gila, dadakan begini, gue dua tahun enggak manggung, enggak latihan," ujar Hans malu-malu. "Bagus kok, keren. Ayo dong Grass Rock aktif lagi, main di sini," timpal Koko, yang dibalas dengan senyum oleh Hans.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X