Urus Sendiri Kedua Anaknya, Nirina Zubir Jadi Lebih Ramping

Kompas.com - 01/05/2013, 18:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berat badan Nirina Zubir (33) sempat banyak naik karena mengandung anak keduanya, Elzo Jaydn Anvaya, yang lahir pada 13 Juni 2012. Kini, kembali ke industri hiburan, ia tampil dengan tubuh yang sudah lebih ramping.

"Sudah balik lagi ke normal, hampir, karena pekerjaan sama anak-anak mengecilkan badan. Ya, akhirnya balik dengan sendirinya. Tenang aja, ngurus anak kurus sendiri berat badan saya," tuturnya dalam wawancara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).

Nirina merasakan manfaat mengurus sendiri anak-anaknya--Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydn Anvaya Sharief. Selain tubuhnya menjadi lebih ramping, ia juga bisa mengikuti perkembangan mereka.

Setelah mendapat lampu hijau dari sang suami, Ernest "Cokelat", baru Nirina kembali ke industri hiburan. Tapi, tetap saja, ia kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

"Sekarang dia (Ernest) silakan, dapat lampu hijau dari suami, barokah. Jadi, ya bismillah. Tapi, sekarang lebih ada skala prioritas," ucap pemain film Coboy Junior The Movie ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.