Jennifer Aniston: Otot Kuat berkat Yoga

Kompas.com - 03/05/2013, 10:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Beberapa tahun terakhir, aktris Jennifer Aniston (44) rajin beryoga, paling tidak tiga kali dalam sepekan. Banyak manfaat yang diperoleh Aniston setelah mengikuti kelas yoga.

Bintang serial televisi Friends ini mengaku dirinya lebih gemuk pada 22 tahun lalu saat dia belum ikut yoga. ”Dulu saya lebih gembil. Apa saja dimakan sehingga tubuh bertambah besar,” ujarnya.

Biasanya, Aniston melakukan yoga selama 40 menit dan bisa dilanjutkan dengan olah kebugaran (gym). Selain olahraga yang rutin, dia juga melakukan diet ketat. Tak heran jika Aniston dianggap sebagai aktris Hollywood yang bertubuh seksi.

”Yoga membuat otot semakin kuat, memberikan kedamaian dan ketenangan bagi saya. Selain itu, yoga juga mengajarkan saya teknik bernapas dengan alami,” ungkap Aniston saat menghadiri peluncuran buku milik guru yoganya, Mandy Ingber, yang berjudul Yogalosophy: 28 Days to the Ultimate Mind-Body Makeover.

Meskipun berdiet dan berolahraga secara teratur, Aniston mempunyai hari-hari tertentu ketika dia bisa makan apa saja. ”Saya kadang-kadang mempunyai ’hari curang’ karena bisa makan apa saja. Pilihan makanan yang paling sering adalah makanan Meksiko atau pasta Italia. Dua makanan itu memang favorit saya. Saya kira, Anda juga bisa melakukannya,” kata pemain film The Bounty Hunter itu kepada majalah People. (Daily Mail/SIE)

 
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.