Daniel Radcliffe Ungkap Kebusukan Mafia Jepang

Kompas.com - 03/05/2013, 13:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Daniel Radcliffe mulai serius menata genre-genre film yang dia akan bintangi. Usai melepaskan diri dari imej Harry Potter, aktor asal Inggris ini berhasil tanpa cela tampil membintangi film horor, The Woman in Black.

Kini, ia  tengah menjalani masa produksi film  Horns. Dalam film itu, Radcliffe berperan sebagai Ignatius Perish yang mengalami kekuatan supranatural. Namun, petualangan Radcliffe tidak berhenti sampai di situ.

Pasalnya, dia harus pergi bertugas ke Tokyo, Jepang, sebagai reporter harian Yomiuri Shinbun dalam film terbarunya,  Tokyo Vice. Radcliffe akan menyelidiki aksi kriminal kelas atas di jalanan kota Tokyo.

Tidak hanya itu, Radcliffe akan berhadapan dengan bos besar mafia Yakuza Tadamasa Goto yang terkenal hingga ke dunia luar. Perjuangan berat sang reporter menguak kebusukan mafia kriminal di Jepang siap tersaji.

Tokyo Vice  akan dibesut oleh sutradara Anthony Mandler dan akan dirilis pada 2014. Film ini akan diadaptasi langsung dari buku harian reporter Jake Adelstein.

 

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X