Momo "Geisha" Lupa Tak Pandai Berenang

Kompas.com - 03/05/2013, 19:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rupanya Momo, vokalis band Geisha, antusias meladeni tantangan sutradara Upie Guava untuk menjalani shooting untuk adegan menceburkan diri ke danau dan melakukan gerak indah di bawah permukaan air. Saking antusiasnya, ia sampai lupa bahwa dirinya tidak pandai berenang.

Shooting tersebut dijalani Momo pada Jumat (3/5/2013) untuk klip video lagu "Lumpuhkan Ingatanku", yang merupakan single kedua dari album baru Geisha, Seleksi Hits Geisha. Tempatnya di Kolam Renang Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

"Aku memang agak takut (menceburkan diri ke air). Tapi, setelah diperlihatkan kira-kira seperti apa visualnya, aku sampai lupa enggak bisa berenang," tutur Momo dalam wawancara di tempat shooting tersebut. "Aku coba, gimana sih cara gerak indah di air. Aku minta referensi Mas Upie, gimana sih akting di dalam air, aku dikasih video referensi pariwisata yang ada adegan seperti itu," jelas Momo.

Agar gerakan itu semakin sedap dipandang, Momo diminta mengenakan gaun panjang yang menjadi berat ketika berada dalam air. "Aku shooting di dalam air dengan gaun yang panjang. Bisa dibilang, heavy dan banyak layer, biar kelihatan indah di dalam air," tutur Momo lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.