Camelia Malik Gugat Cerai Harry Capri

Kompas.com - 04/05/2013, 12:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang dari pedangdut senior, Camelia Malik. Dalam situs Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, wanita yang akrab disapa Mia itu menggugat cerai Harry Nurmaizir bin Hasan Basri atau yang dikenal dengan nama Harry Capri, suaminya.

Gugatan cerai itu terdaftarkan dengan nomor perkara 1137/Pdt.G/2013/PA.JS. Permohonan cerai itu sudah diajukan sejak Selasa, 30 April 2013.

Rencananya, sidang perdana perceraian itu akan digelar pada 23 Mei 2013 di PA Jakarta Selatan.

Kabar itu juga kembali diperkuat oleh Ida Noorsaadah, Humas PA Jakarta Selatan. "Iya benar seperti itu," kata Ida singkat ketika dihubungi via telepon oleh wartawan, Sabtu (4/5/2013).

Pernikahan yang dibangun sejak Mei 1989 oleh Camelia dan Harry itu telah dikaruniai dua orang anak.

Sebelum menjadi istri Harry, Camelia juga pernah gagal membangun rumah tangganya dengan salah seorang pendukung The Mercy's, Reynold Panggabean. Pernikahan itu berakhir setelah 12 tahun mereka bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.